Cara Install Smule VIP dengan Lucky Patcher


Zaman emang udah berubah guys.. Haha.. Dulu angkatan gua mah kalo pengen karaoke harus nyewa karaoke box yang ukuran ruangannya sebesar toilet, ya.. meskipun tiketnya terbilang murah, cuma Rp., 10.000,- per jam, tapi lumayan puas bisa bikin orang lain pada kabur habis dengerinnya.
Beda ama sekarang yang udah serba android, nyari pacar lewat aplikasi, nyari makanan bisa pesen lewat aplikasi android, ngojek aja sekarang mah udah bisa dipesen pake android, nyari hantu juga bisa sekarang kalo agan-agan pake smartphone. Hahahaha.. Ok deh, langsung aja ni ane bagiin tutorial install smule biar bisa jadi VIP. Cekibrootttt....

Pertama, siapkan kopi, rokok, dan cemilan ringan.

Kedua, download Smule.apk lewat Playstore, atau bisa kunjungi link ini
kemudian install sperti biasa. Setelah selesai install, jangan dulu dibuka smule nya, buka celana aja. Hahahaha..

Ketiga, dowload Lucky Patcher.apk di Playstore, atau disini
kemudian install sampe keakar-akarnya, download juga custom patch yang ada dalam lucky patcher. Laluuu... Cari aplikasi Smule Sing kemudian pilih Buka Menu Patch diikuti dengan Buat Apk Modif.
Selanjutnya pilih Apk termodif dengan custom patch lalu klik Apply dan tunggu sampai proses pembuatan Smule modif selesai.
Setelah selesai, sobat masuk ke menu Rebuild & Install yang berada di samping kanan bawah. Didalam menu tersebut cari aplikasi Smule yang tadi sudah dimodif, lokasinya di LuckyPatcher > Modified > Sing! > disini...
Tap atau klik aplikasi Sing! yang terlihat disitu (mungkin nama akan berbeda tapi intinya sama). Selanjutnya pilih Integrate dalvik code to already installed application > Yes > Selesai.

Sekarang aplikasi Smule Sing agan sudah VIP, selamat menikmati karaoke sepuasnya GRATIS!

Catatan:
Cara ini sudah saya tes dan berjalan lancar di Asus Zenfone C, silahkan kalian tes sendiri pada hp masing-masing kalau nggak work berarti agan kurang sedekah. hahaha..

Bisa saja Smule minta pembaruan update kalau memang datang versi terbarunya. Jika masalah ini terjadi sebaiknya di perbarui saja setelah itu terapkan kembali cara yang sudah dijelaskan diatas.

Postingan terkait:

1 Tanggapan untuk "Cara Install Smule VIP dengan Lucky Patcher"